sukses

oke

yang melihat blok SD16

Minggu, 18 Desember 2011

HUT PGRI YANG KE 66 DI TAHUN 2011

 Guru merupakan ujung tombak pendidikan anak-anak bangsa , pencetus generasi bangsa yang berkualitas.Guru haruslah orang profesional sehingga siswa dapat terlayani dengan sebaik mungkin .Guru adalah penentu arah bangsa di masa depan .Apakah anda sudah menjadi guru yang baik dan profesional???Apakah anda memang orang orang yang diharapkan oleh bangsa dan negara untuk pencetak generasi yg berkualitas??
Apa jawaban anda??? Dapatkah anda menjawab??? Nah mari di hari guru kita bangkitkan semangat dan benar benar iklas dan bertanggungjawab akan apa yang telah dipercayakan pemerintah terhadap kita semua.
GURU BERPRESTASI  ( Bpk Maisuardi,S.Pd ) di sdn 16 ampalu kaciak thn 2011 dan di Kecamatan Lima Kaum peringkat III menerima penghargaan dari kepala Sekolah (Wiswi Ayu Syafni,S.Pd )
DI bawah ini adalah Bpk Afrizon Mandal,S.Pd sedang menerima penghargaan dari Kepala Sekolah sebagai GURU IDOLA yang sebelumnya diadakan pemilihan oleh putra -putri ( SISWA SDN  16 AMPALU KACIAK ) dan terlihat perwakilan siswa memberikan ucapan selamat.Semoga guru -guru tetap bersemangat dan memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi terhadap tugas ,,,Aminnnnn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar